Boss Daihatsu: Dari Awal Saya Mengagumi Xpander

Boss Daihatsu: Dari Awal Saya Mengagumi Xpander

Mitsubishi Xpander yang berhasil menyaingi penjualan wholesale Toyota Avanza bukan saja membuat heboh masyarakat. Salah satu Bos Daihatsu Indonesia pun sempat mengungkap kekagumannya terhadap Xpander.

"Xenia tak terlalu mendapat impact dari Xpander. Karena dari awal saya mengagumi Xpander yang mendapatkan respon luar biasa (dari konsumen)," seloroh Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor atau yang disingkat ADM (15/3).

 

Mendapati kenyataan Xpander yang tengah laris manis, Amelia malah mengaku tak punya antisipasi untuk Xenia. Daihatsu yang "melahirkan" Avanza dari pabriknya memastikan LMPV kembar ini tak akan merespon jagoan baru Mitsubishi tersebut.

"Kami saat ini belum melakukan sesuatu untuk melawan Xpander, tidak ada. Kami hanya mengeluarkan Terios dan Rush saja," yakin Amelia dengan percaya diri. 

 

Kendati demikian, kubu Daihatsu berusaha menjawab manuver Xpander dengan 'memainkan' LSUV Terios model baru yang tergolong masih fresh. "Kan itu (All New Terios) segmen harganya mirip, biasanya dari itu yang kami anggap sebagai counter," imbuh Amelia.

Sebagai perbandingan, sebuah Xpander tipe termurah dibanderol Rp 194 jutaan, sedangkan All New Terios termurah seharga Rp 195 jutaan. Harga termahal keduanya pun bermain di kisaran Rp 250 jutaan. Maka, mau tak mau, membahas Xpander pasti sulit untuk tidak menyebut Terios. Bukan kah begitu?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com