Boss Baru Daihatsu Indonesia Sebut 3 Merek ini Sebagai Lawan Berat

Boss Baru Daihatsu Indonesia Sebut 3 Merek ini Sebagai Lawan Berat

Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang baru, yakni Tetsuo Miura, mengakui tak ringan memangku jabatan barunya tersebut. Hal ini dikarenakan semakin ketatnya persaingan antar merek di pasar domestik Indonesia.

Bahkan Miura-San mengakui beberapa merek kini jadi seteru yang cukup kompetitif dan mengharuskannya berstrategi jitu. Kehadiran Wuling dan DFSK Sokon pun turut jadi perhitungannya Miura-San.

 

"Kompetisi di pasaran saat ini semakin berat dan akan semakin berat saja. Seperti yang Anda tahu, kami bersaing cukup ketat dengan Honda, ditambah saat ini Mitsubishi menjadi salah satu merek yang cukup kuat. Bahkan saat ini ditambah beberapa merek Chinese yang memasuki Indonesia," ungkap Miura-San pada OtoDriver (4/6).

Saat ini ia masih mengandalkan All New Terios sebagai gacoan utama dalam berkompetisi. Sebab, pria berkumis ini masih menutup rapat mengenai produk baru apa saja yang akan hadir selama masa kepemimpinannya.

"Strategi yang jadi prioritas pertama kami adalah meningkatkan tingkat kompetitif kami. Perkenalan produk, pricing, sales network dan tentu aktivitas manufaktur itu lah cara kami meningkatkan competitiveness untuk memenangi persaingan," seru Miura-San yang kami temui di daerah Serpong, Banten.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com