Bocoran Harga Dan Spek Honda Civic Turbo Hatchback Mulai Terkuak

Bocoran Harga Dan Spek Honda Civic Turbo Hatchback Mulai Terkuak

Harga Honda Civic turbo hatchback terkuak melalui sebuah akun media sosial. Seperti bocoran harga Honda CR-V kemarin, akun tersebut masih berstatus perkiraan.

Dalam akun Instagram bernama robertto_hondapluit (16/4), itu dipaparkan bahwa calon varian baru Civic turbo itu akan dijual dengan harga termurah Rp 418 jutaan. Masih menurut akun yang disinyalir milik salah seorang wiraniaga itu, Civic turbo hatchback hanya punya dua tipe.

 

 

Perkiraan harga Honda Civic turbo hatchback berdasarkan robertto_hondapluit: 

Civic Hatchback S CVT Rp 418 jutaan
Civic Hatchback E CVT Rp 447 jutaan

Jika menyimak daftar perkiraan harga di atas, artinya Civic Turbo hatchback punya harga terendah Rp 60 jutaan di bawah varian sedan. Bahkan varian terlengkapnya saja masih Rp 30 jutaan lebih murah. Sayangnya, sama seperti sedan, ia tak akan punya pilihan transmisi manual. 

Bagi yang menginginkan kemampuan mesinnya saja, maka tipe terendah sudah sangat layak dimiliki. Ia akan mengusung mesin 1.500 cc turbo dengan tenaga 173 PS yang merupakan terbesar di kelasnya. Laju 0-100 km/jam tuntas dalam 7,7 detik di versi sedan, kami juga memprediksi bakal lebih baik lagi di hatchback yang lebih ringan.

Belum diketahui persis apa beda antara tipe S dan E, kami akan terus menggalinya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com