Bocoran Fitur Mitsubishi Pajero Sport CKD Muncul Lagi, Semakin Mewah Walau Tanpa Sunroof

Bocoran Fitur Mitsubishi Pajero Sport CKD Muncul Lagi, Semakin Mewah Walau Tanpa Sunroof

Setelah informasi beberapa fitur yang akan hadir pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate yang dirakit secara lokal di Indonesia sempat bocor, kini kembali muncul detail yang membedakan fitur antara Pajero Sport Dakar CBU dengan Pajero Sport Dakar Ultimate CKD.

Menurut sebuah akun instagram yang disinyalir milik tim sales Mitsubishi bernama @mitsubishibogor_sales (11/4), akan ada Assist grip untuk pengemudi, Passenger Airbag Indicator, pengingat pintu terbuka 3 dimensi di MID, center door lock dan power window switch Ilumination di pintu pengemudi. Jadi keempat tombol power window di bagian pengemudi bisa menyala ketika malam hari. Namun sayangnya fitur sunroof dihilangkan.

 

 

Sebelumnya sudah diinformasikan mengenai menu utama terbaru terkait sistem keselamatan, mulai dari Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Mis-Acceleration Mitigation System, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning dan 7 kantung udara.

Kemudian di bagian eksterior, akan ada perbedaan dengan Pajero Dakar biasa yaitu penambahan emblem ‘Ultimate’, tambahan spoiler di pintu bagasi belakang, dan logo Mitsubishi pada grill depan yang sedikit berbeda. 

Selain itu, masih dari sumber bocoran yang sama, Pajero Sport Dakar Ultimate kini dilengkapi interior two-tone (kombinasi warna hitam dan beige), serta penambahan fitur entertainment seperti monitor berukuran 9 inci yang diletakkan di plafon antara baris pertama dan kedua.

Untuk mesin, sepertinya masih serupa dengan Pajero Sport CBU yang saat ini eksis. Ia bermesin 2.500 cc turbo diesel dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm. Mesin ini sanggup melajukan Pajero Sport 0-100 km/jam dalam 10,6 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com