Bocoran Datsun Cross Kembali Terungkap

Bocoran Datsun Cross Kembali Terungkap

Cikal bakal kemunculan mobil baru Datsun kembali terungkap. Kali ini salah seorang Wiraniaga Datsun mengaku telah melihat mobil yang digadang-gadang bernama Datsun Cross.

"Overal secara tampilan luar, persis sekali dengan yang terpajang di GIIAS 2016. Basic dari Datsun Cross ini mengambil platform dari Datsun GO+ yang punya tiga baris bangku," jelasnya melalui sebuah forum media sosial komunitas Datsun Go+ Community (9/12).

 

Dijelaskan pula, ia melihat model baru tersebut sebagai salah satu bagian dari perkenalan dan pelatihan produk untuk para tenaga penjual Datsun. 

Sekali lagi ia menegaskan bahwa Cross ini memiliki konfigurasi tempat duduk tiga baris seperti Datsun GO+. Dan dijelaskan pula bahwa daya muat penumpangnya tak sama dengan produk LCGC tersebut, yakni sudah 5+2 alias 7 penumpang.

Baca juga: Datsun Cross Akan Terdiri Dari 4 Varian? Intip Bocorannya Berikut

Tak seperti produk Datsun yang saat ini dijual dengan rem tangan model tarik, hand brake pada Cross posisinya sudah berada di tengah-tengah bangku layaknya mobil kebanyakan.

"Dan akan dijual dalam dua varian yaitu transmisi manual dan transmisi otomatik CVT," imbuhnya. Beberapa waktu lalu kami juga sempat melaporkan bocoran Datsun Cross. 

Kabarnya, mobil baru ini akan dirilis pada Januari 2018 mendatang.

Baca juga: Datsun Bertransmisi Matic Akan Muncul Di India, Sinyal Untuk Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com