Bocoran Aksesoris Suzuki Swift 2017. Bisa Pilih Sporty dan Elegant

Bocoran Aksesoris Suzuki Swift 2017. Bisa Pilih Sporty dan Elegant

Suzuki Swift generasi terbaru yang belum lama resmi meluncur di Jepang memang mengusung tema hatchback sporty. Untuk memuaskan pemiliknya, Suzuki Jepang juga menyediakan paket aksesoris untuk hatchback yang identik dengan kawula muda ini.

Dalam laman resmi Suzuki Jepang (1/1) juga dimuat berbagai aksesoris resmi yang ditawarkan tersebut. Aksesoris resmi ini terdiri dari dua pilihan paket, yakni Elegant Style dan Sporty Style.

 

Suzuki Japan

 

Pada Elegant Style terdiri dari pemanis krom untuk bumper depan, bingkai krom lampu kabut, tutup tangki, dan beberapa pemanis bernuansa krom. Dengan pemasangan paket ini aura elegan seketika langsung mengimbangi nafas sporty pada Swift terbaru ini.

Sementara pada paket Sporty Style, tersedia lebih banyak item dibanding Elegant Style. Sebut saja ada rumah spion kelir hitam, tambahan grill radiator sporty, cover handel pintu, spoiler depan - belakang, dan beberapa aksen lainnya.

Kedua pilihan paket aksesorir resmi ini tersedia baik untuk Swift bermesin bensin dan hybrid. Artinya pemilik Swift generasi terbaru di Jepang punya pilihan untuk mendandani hatchback andalan Suzuki ini lebih awal. Karena sejauh ini memang belum ada aksesoris after market-nya.

Swift generasi terbaru tersedia dalam trim RSt, Hybrid RS, RS, Hybrid ML, XL dan XG. Dan tersedia dalam dua pilihan mesin, ada 1.000 cc turbo berkonfigurasi 3 silinder dan mesin 1.200 cc tanpa turbo dengan 4 silinder. Dua trim hybrid yakni Swift Hybrid RS dan Hybrid ML pakai mesin 1.200 cc. 

Ada kemungkinan aksesoris ini ditawarkan pula di Indonesia saat peluncurannya nanti. Kalaupun tidak, bisa dijadikan sebagai inspirasi penggemar modifikasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com