Bocor! Wuling Cortez Punya Fitur-fitur Ini

Bocor! Wuling Cortez Punya Fitur-fitur Ini

Wuling Indonesia bisa dibilang saat ini dalam tahap persiapan untuk menghadirkan model keduanya untuk pasar Indonesia. Mobil yang digadang-gadang akan masuk ke dalam segmen yang diisi oleh Toyota Kijang Innova ini sudah sering berseliweran di jalanan Jakarta dan juga Jawa Barat yang berdekatan dengan pabriknya.

Mengapa dikatakan oleh banyak media akan masuk ke dalam segmen Kijang Innova? Selain dimensinya yang hampir mirip, mobil yang kini diyakini bernama Wuling Cortez tersebut dikatakan memiliki banyak fitur-fitur komplit bahkan terbilang mewah. Kami pun berhasil mendapat bocorannya!

 

 

“Yang saya tahu, ada electric seat, sunroof, rem parkir elektrik dan lampu depan projector,” ujar salah seorang sumber yang terpercaya yang namanya enggan tenar.

Jika memang benar Wuling Cortez dilengkapi dengan fitur-fitur seperti yang disebutkan, jelas ini akan menjadi fitur yang bisa paling menonjol di segmen tersebut. Apalagi jika bicara soal harganya yang mungkin akan sama strateginya seperti Confero S yang memiliki harga 'paling ramah' di segmennya, mungkin Innova akan punya musuh yang cukup mematikan.

Informasi terakhir, calon MPV baru ini kemungkinan akan punya dua opsi mesin. Berapa kapasitas mesinnya dan apa jenisnya? Nantikan kelanjutan informasinya di OtoDriver. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com