BMW X4 Generasi Terbaru Terlihat Lebih Eksotis

BMW X4 Generasi Terbaru Terlihat Lebih Eksotis

BMW resmi meluncurkan generasi terbaru X4. Mobil ini memang memiliki desain bodi seperti mobil coupe sejak pertama kali muncul dikarenakan mengusung konsep Sport Activity Coupe yang dikembangkan pertama kali pada BMW X6.

Tapi soal wajahnya, menurut yang dikabarkan AutoNDTV, BMW X4 dikatakan lebih banyak memiliki kemiripan dengan BMW X3 generasi terbaru yang sudah lebih dulu meluncur mengingat X4 lahir dari platform yang sama dengan X3. Tapi sebenarnya BMW X4 tetap memiliki wajah dengan karakternya sendiri yang sedikit berbeda dengan X3.

 

 

Dimensi dari BMW X4 ini kini membesar dengan panjang 4.752 mm, lebar 1.918 mm dan tinggi 1.621 mm untuk memberikan ruang kabin yang lebih lega. Walaupun begitu, X4 ini diklaim lebih ringan 100 kg dibanding generasi sebelumnya karena menggunakan platform CLAR terbaru.

Untuk mesin akan hadir dengan berbagai pilihan yaitu mulai dari mesin bensin 2.000 cc turbo, mesin diesel 2.000 cc empat silinder turbo. Keduanya menggunakan transmisi otomatis 8-percepatan. Selain itu juga akan ada mesin bensin 3.000 cc 6 silinder yang dikatakan sama seperti BMW M3-M4 untuk hadir sebagai varian BMW X4 M40i.

Semua mesin ini dikatakan akan memberikan tenaga yang besar walaupun berkapasitas kecil karena teknologi baru, karakter putaran mesin yang tinggi dan sistem transmisi yang baik sehingga tidak hanya soal tenaga besar tapi juga hemat bahan bakar.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com