BMW X3 Model Baru Masuk Tahap Produksi Massal di Sunter

BMW X3 Model Baru Masuk Tahap Produksi Massal di Sunter

BMW Group Indonesia telah menghadirkan model SUV terbarunya di Indonesia, yakni X3 pada Rabu lalu (11/4). Sama seperti di negara asalnya, kehadiran X3 generasi terbaru bakal menantang Mercedes-Benz GLC di Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, BMW X3 bakal memiliki basis produksi di dalam negeri. Tepatnya di Sunter, Jakarta Utara. Lantas setelah peluncurannya, kapankah BMW X3 bakal mulai diproduksi?

 

Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia mengungkapkan, Medium SUV terbaru BMW ini baru saja masuk tahap produksi massal pada April 2018 ini.

"April (sekarang) akan mulai diproduksi. Tetapi untuk detailnya saya belum tahu," kata Jodie ketika ditemui saat peluncuran BMW X3, (11/4).

Sambungnya, BMW X3 menjadi produk BMW yang populer bagi masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan tidak lagi tersedianya X3 keluaran sebelum generasi terbaru ini.
“Karena kebetulan X3 model yang paling digemari oleh pengguna BMW dan mereka mengejar untuk mendapatkan mobil. Berbeda dengan merek lain, mobil baru keluar, mobil lama masih ada stoknya," sambungnya.

BMW X3 dibanderol dengan harga Rp 1.009 Milyar Off-The Road. Mobil ini memiliki dimensi yang lebih gambot dibanding pendahulunya serta terdapat juga beberapa fitur-fitur anyar pada X3 generasi terbaru.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com