BMW Tetap Bangun Pabrik Di Meksiko Walaupun Dilarang Donald Trump

BMW Tetap Bangun Pabrik Di Meksiko Walaupun Dilarang Donald Trump

Lagi-lagi Donald Trump mengeluarkan ancaman kepada salah satu merek mobil asal Jerman yaitu BMW. Masalahnya pun sama seperti yang pernah terjadi yaitu dilarangnya membangun pabrik di Meksiko.

 

 

Trump sempat mengatakan bahwa setiap pabrikan yang melakukan produksi di Meksiko akan dikenakan tarif impor sebesar 35% untuk seluruh mobil yang diimpor dari Meksiko.

Namun seperti yang diberitakan oleh Automotive News (17/1), BMW  akan tetap menyelesaikan pembangunan pabrik dan tetap bertujuan untuk memproduksi mobil di San Luis Potosi, Meksiko Tengah. Targetnya adalah 150.000 unit mobil pertahun. BMW Seri-3 generasi terbaru adalah mobil yang akan mulai diproduksi disana mulai tahun 2019.

"Kami akan produksi Seri-3 baru di sana untuk memasok pasar global. Kami akan memutuskan di mana mobil-mobil akan dijual tergantung pada kondisi kerangka kerja internasional yang berlaku pada waktu yang dekat dengan mulainya produksi pada 2019," kata Ian Robertson selaku Sales Director BMW.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com