BMW Siap Beri Promo Asuransi RP 1 Miliar Selama GIIAS 2017

BMW Siap Beri Promo Asuransi RP 1 Miliar Selama GIIAS 2017

BMW Group Indonesia kembali membuat sebuah program menarik bernama BMW Automotive Liability Insurance. Program asuransi ini diperuntukkan bagi para konsumennya yang membeli BMW sepanjang GIIAS 2017. Sebelumnya program ini hanya untuk beberapa model BMW tertentu dan kini berlaku untuk pembelian semua model.

Ini merupakan program perlindungan bagi para pengguna BMW saat terjadi insiden atau kecelakaan yang melibatkan pihak ketiga. Mulai dari kondisi kendaraan pihak ketiga hingga kerusakan lain yang disebabkan oleh terjadinya insiden akan di-cover oleh BMW Automotive Liability Insurance.

 

Bekerja sama dengan Allianz sebagai penjamin asuransinya, program BMW Automotive Liability Insurance ini akan memberikan coverage hingga Rp 1 miliar yang dapat digunakan untuk berbagai hal yang masuk dalam pengurusan insiden tersebut.

“Selain melindungi pemilik premi dari tuntutan pihak ketiga dalam insiden, dana yang dimiliki dapat digunakan untuk pembiayaan bantuan hukum dan penyelesaian kasus di luar pengadilan,” tertulis dalam siaran persnya (4/8).

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com