BMW Seri-7 CKD Meluncur Besok

BMW Seri-7 CKD Meluncur Besok

BMW resmi merakit salah satu model termewahnya di Indonesia di dalam negeri alias Complety Knock Down (CKD). Informasi ini kami ketahui dari undangan acara launching yang diadakan BMW Indonesia Rabu besok yang masuk ke redaksi OtoDriver (28/11). 

"Untuk pertama kalinya, BMW Indonesia merakit mobil pemenang World Luxury Car Award 2016 ini secara lokal," tulis undangan yang dilayangkan BMW Group Indonesia. Mobil yang dimaksud adalah All New BMW 7 Series.

 

Mercy siap tambah model CKD tahun depan

 

Dengan demikian, BMW menambah deretan mobil mewah yang dirakit secara CKD yang lebih dulu dilakukan Mercedes-Benz. Bahkan jika melihat daftar line up Mercedes-Benz Indonesia, ada sekitar setidaknya 5 model yang dirakit di pabriknnya yang berlokasi di Wanaherang, Jawa Barat.

Kembali ke BMW Seri-7. Versi CKD akan menikmati pajak lebih rendah. Artinya dengan fitur sama pun harganya bakal terpangkas. Seri-7 yang resmi meluncur di Indonesia setahun yang lalu ini punya dua varian, yaitu 740Li Executive dan 740Li Pure Exellence. 

740Li Executive memiliki banderol sebesar Rp 2,089 miliar off the road. Sedangkan varian 740Li Pure Excellence yang merupakan varian termahal dibanderol Rp 2,499 miliar off the road. Kalaupun tidak lebih murah, kemungkinan besar bakal ada penambahan fitur.

Simak terus OtoDriver, kami akan melaporkan pada Anda apa saja yang dimiliki oleh BMW Seri-7 CKD ini.

 

Baca juga:

Ini Alasan Mercdes-Benz Jual GLC-Class CKD dan CBU Barengan

Inilah yang Membedakan Dua Varian BMW Seri-7 Hingga Rp 410 Juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com