BMW Resmikan Satu-satunya Dealer Di Bekasi, Tersedia Promo Menarik

BMW Resmikan Satu-satunya Dealer Di Bekasi, Tersedia Promo Menarik

BMW Indonesia selain berkomitmen untuk terus merilis produk serta pelayanan terbaik untuk konsumen di Indonesia, mereka juga menambah dealer baru. Maka dibukalah BMW Bekasi, ditujukan untuk meningkatkan jangkauan BMW di kota penyangga Jakarta yang cukup potensial tersebut.

“Kami melihat 2017 sebagai tahun yang menawarkan kesempatan dan potensi besar bagi BMW Group Indonesia untuk semakin berkembang dan terus menjadi pilihan utama di segmen kendaraan premium. BMW Indonesia telah mencatatkan kinerja yang baik dalam pengembangan jaringan diler nasionalnya dalam beberapa tahun terakhir termaksud dengan menawarkan konsep City Sales Outlet yang menjembatani jarak dan fasilitas penjualan terpadu,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia (31/3).

BMW Bekasi yang beralamat di jalan Bulevar Timur Blok A no 9-10, Summarecon, Bekasi, Jawa Barat ini menjadi satu-satunya dealer resmi BMW di kota tersebut. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 589,50 m2 dan dapat memberikan akses lebih mudah bagi pelanggan BMW di Bekasi dan timur Jakarta.

 

“Bekasi merupakan salah satu daerah penting bagi kami di Indonesia. Didukung dengan fakta bahwa 2017 menjadi tahun penting bagi program pembangunan infrastruktur pemerintahan kota Bekasi dengan skala prioritas tertinggi, kami yakin hadirnya dealer BMW Bekasi tidak hanya memberikan keuntungan dan manfaat bagi perusahaan, namun juga memberikan kontribusi terhadap investasi dan perekonomian di area Bekasi dan sekitarnya,” ujar Rico Setiawan selaku President Director Tunas Group.

Bersamaan dengan peresmian dealer BMW Bekasi, BMW Indonesia juga memberikan penawaran khusus untuk pembelian BMW Seri 218i Active Tourer dan Gran Tourer serta BMW 520i dan BMW 520d. Untuk peminat mobil-mobil tersebut akan mendapatkan bunga 0 persen dari satu hingga lima tahun atau cukup dengan pembayaran Total Down Payment (TDP) sebesar Rp 99 juta, serta bonus fitur tambahan berupa installasi Rear View Camera.

Lebih lanjut, para pelanggan juga mendapatkan diskon untuk setiap pembelian BMW Accessories dan BMW Lifestyle sebesar 15 persen selama masa promo pembukaan dealer baru tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com