BMW Recall M3 dan M4

BMW Recall M3 dan M4

BMW baru-baru ini melakukan recall pada varian BMW M3 dan M4 Coupe maupun Convertible. Permasalahannya ada pada bagian driveshaft. Pihak BMW mengetahui hal ini saat mereka melakukan prosedur internal quality control.

“Mobil yang memiliki permasalahan ini dikarenakan bagian cross-joint tidak terisi pelumas” ungkap pihak National Highway Traffic Safety Administration. “Akibatnya jika driveshaft ini mengalami kerusakan dan akhirnya lepas akan berakibat hilangnya tenaga ke roda belakang saat di jalan dan mobil ini bisa sulit dikendalikan. Ini dapat mengakibatkan kecelakaan yang fatal.” Sampai saat ini memang belum ada kejadian yang berhubungan adanya recall ini.

Jika para pemilik kendaraan BMW M3 dan M4 sempat mendengarkan suara aneh dari bagian roda belakang atau mungkin mobil Anda tidak mau jalan sama sekali, mungkin saja Anda mengalami masalah ini. Jika ini benar terjadi, sebaiknya Anda hindari berada di jalan raya dan secepatnya pindah ke jalur yang aman.

Kami belum mengetahui apakah recall ini juga berlaku unutk BMW M3 dan M4 yang sudah beredar di Indonesia. Sebaiknya segera konsultasikan ke bengkel BMW resmi terdekat. Karena pihak BMW dikabarkan bakal menjadwalkan pemanggilan 8 Januari 2016 nanti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com