BMW Persilakan Jurnalis Uji All New Seri-5 dari Jakarta ke Surabaya

BMW Persilakan Jurnalis Uji All New Seri-5 dari Jakarta ke Surabaya

BMW Seri-5 terbaru tengah diuji jalan jarak jauh oleh kalangan media nasional, termasuk OtoDriver. Tak tanggung-tanggung, BMW Indonesia mempersilakan para jurnalis untuk mencicipi sedan rakitan lokal ini dari Jakarta sampai finish di Surabaya, Jawa Timur dengan kisaran jarak sampai 900 Km.

"Tujuan dari BMW Driving Experience – Conquering 5 Cities with BMW 5 Series adalah untuk mengangkat 5 fitur utama dari 2 varian terbaru yaitu BMW 530i Luxury dan BMW 520i Luxury yang keduanya diproduksi di Indonesia,” ungkap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia. 

 

Kami mendapat kesempatan untuk mencoba 5 fitur utama dari all-new BMW Seri-5, seperti;

Outstanding Performance – all-new BMW Seri-5 menciptakan tolak ukur dalam segmen sedam bisnis premium melalui suspensi terbarunya yang mutakhir dan pengurangan berat dengan aplikasi ekstensif dari teknologi BMW EfficientLightweight. Sebagai hasilnya semua pengendara dapat menikmati kenyamanan khas kelas bisnis yang sesungguhnya.

Innovative Driving Assistant - sedan ini hadir dengan inovasi terbaru terutama dalam bidang kemudi semi-otonom dengan BMW Parking Assistance yang terdapat dalam jajaran all-new BMW 530i Luxury.

Excellent Driving Dynamics – mesin yang bertenaga adalah inti dari setiap kendaraan BMW. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com