BMW Membaur Bersama Anak Gaul di Acara We The Fest Jakarta

BMW Membaur Bersama Anak Gaul di Acara We The Fest Jakarta

BMW turut serta dalam ajang festival musik, seni dan gaya hidup tahunan 'WE THE FEST' dengan menampilkan BMW i8 hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group dengan seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian.

Tampil sebagai Official Electrifying Partner 'WE THE FEST', BMW menggunakan festival yang identik akan anak gaul dan kekinian ini untuk memperkenalkan terobosan terdepannya yakni mobil listrik plug-in hybrid sebagai solusi mobilitas bagi kaum urban yang sadar akan lingkungan. BMW secara aktif menyuarakan partisipasinya dalam festival ini serta mengkampanyekan pentingnya mengintegrasikan perhatian terhadap lingkungan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk itu, mereka memajang sebuah BMW i8 dengan sentuhan seni grafis ultraviolet ditampilkan di Hall D-J4, JIExpo Kemayoran,Jakarta, menjadi daya tarik yang unik bagi pengunjung festival musik, seni dan gaya hidup ini. Melalui platform social media dengan #ELECTRIFYINGWTF18,

“Kolaborasi dengan WE THE FEST memiliki misi khusus untuk menjadikan mobil listrik sebagai bagian dari kehidupan kaum muda urban di Indonesia. Pengamatan kami menunjukkan bahwa ethical living atau eco living secara perlahan mulai menjadi bagian dari prinsip hidup konsumen Indonesia.  Sebagai brand yang visioner dan inovatif, kami menghadirkan mobil sport yang progressif BMW i8 dengan desain yang moderen, tetap memiliki performa tinggi namun sangat ramah lingkungan sebagai bagian dari misi kami memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.  Kami percaya kebutuhan akan mobil-mobil listrik akan terus meningkat kedepannya dan kami sangat siap untuk menghadirkan model-model lainnya  untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” ungkap Helena Abidin selaku Marketing Director BMW Group Indonesia dalam siaran persnya.

 

 

“Pengalaman saya mengendarai BMW i8 sebagai bagian dari BMW #RoadToCoachella di California, Amerika Serikat membuka mata saya bagaimana BMW Group benar-benar serius dalam mewujudkan visi mobilitas masa depan dengan kendaraan listrik yang jauh dari predikat monoton dan desain yang boring. Untuk dapat mewujudkan kerja sama ini di We The Fest 2018 menjadi satu hal yang sangat membanggakan, kali ini BMW i8 #ELECTRIFYINGWTF18 hadir dengan sentuhan visual menarik hasil kreasi saya dengan seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian. Kreasi tersebut juga sangat sesuai dengan mood board dan tema visual We The Fest 2018 ini,” tutur Christian Rijanto selaku Co-Founder dan Creative Director dari ISMAYA Group.

WE THE FEST 2018 berlangsung selama 3 hari, 20-22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran menampilkan musisi dunia seperti James Bay, Lorde, Odesza, Miguel, SZA, penyanyi asal Korea Selatan, Eric Nam, Party Favor, The Sam Willows, Vince Staples, Basenji, band asal Malaysia, Midnight Fusic, dan masih banyak lagi. Selain musisi  internasional, musikus tanah air juga turut ambil bagian, seperti Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo, Dipha Barus, Monkey to Millionaire, Peewee Gaskins, Petra Sihombing, penyanyi lagu 'Gemintang' Andien Aisyah, Seringai, Barasuara, Padi Reborn, GAC, juga Teza Sumendra.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com