BMW Manjakan Konsumen Korporat Dengan Program Ini, Apa saja Keuntungannya?

BMW Manjakan Konsumen Korporat Dengan Program Ini, Apa saja Keuntungannya?

Meningkatkan pelayanan demi pelanggan, BMW Group Indonesia meluncurkan BMW Business Alliance. Program ini merupakan sebuah layanan bagi pelanggan korporasi BMW untuk memberikan pengalaman premium dengan beragam kemudahan.

Dalam BMW Business Alliance, pelanggan korporasi akan disediakan tenaga khusus dan profesional melalui Certified BMW Business Alliance Key Account Manager. Konsumen BMW juga langsung terdaftar dalam BMW Repair Inclusive, yang merupakan program jaminan seluruh perbaikan dan layanan purna jual tiga tahun, serta perawatan dari teknisi ahli secara berkala, sampai penjemputan ke perusahaan.  

 

 

Dengan BMW Service Inclusive, pelanggan juga menikmati layanan bebas perawatan kendaraan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang lebih dulu), serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Bahkan ada perlindungan ban selama tiga tahun, mencakup penggantian hingga empat ban dan biaya jasa untuk kerusakan tusuk, penggembungan, letusan, dan sobek saat berjalan dalam kondisi kempis.

“Selain beragam keuntungan tadi, BMW juga memberikan penawaran khusus korporasi dan skema pembiayaan yang didukung oleh BMW Financial Services. Melalui program ini kami yakin akan menambah pengalaman premium dan eksklusif bagi pelanggan,” kata Bayu Riyanto selaku Vice President of Sales BMW Indonesia dalam siaran pers (12/4).

Beberapa layanan lain dalam BMW Business Allience juga bisa dinikmati mulai dari Premium Selection untuk proses trade-in kendaraan lama dengan baru, sampai BMW Automotive Liability Insurence yang merupakan asuransi kendaraan lengkap.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com