BMW M5 2018 Tetap Menganut Penggerak Roda Belakang, Tapi...

BMW M5 2018 Tetap Menganut Penggerak Roda Belakang, Tapi...

BMW M5 generasi terbaru akan tetap menggunakan penggerak roda utama di bagian belakang. Diberitakan dari Carscoops.com, hal ini disampaikan langsung oleh pihak BMW Divisi M.

Menurut Dirk Hacker selaku Vice President BMW Divisi M, BMW M5 generasi ke-6 ini akan tetap menerapkan sistem penggerak roda belakang sebagai penggerak utama. Namun penggerak 4 rodanya aktif pada kondisi tertentu.

Selain itu, sedaan ini juga akan tetap menggunakan mesin 4.400 V8 Turbo yang serupa dengan milik generasi terdahulunya namun dengan tenaga yang lebih besar.

 

“Penggerak roda belakang (RWD) merupakan sejarah bagi BMW sendiri. Namun produk terbaru kami ini tampaknya memiliki gaya longitudinal yang besar. Jadi opsi utama kami adalah penggerak 4 roda,” ujar Hacker.

BMW M5 berkode sasis F90 ini disinyalir bakal menggunakan mesin 4.400 cc V8 Turbo yang sanggup melontarkan tenaga 600 dk serta torsi 750 Nm. Mesin yang buas ini berpadu dengan transmisi otomatis 8 percepatan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com