BMW M3 Touring Akan Hadir di Frankfurt. Beginikah Bentuknya?

BMW M3 Touring Akan Hadir di Frankfurt. Beginikah Bentuknya?

BMW telah menyiapkan estate performa tinggi terbaru mereka. Ya, mobil keluarga itu merupakan jelmaan M3 sedan yang diubah bagian belakangnya supaya lebih akomodatif.  
Mobil berkode F81 ini akan meneruskan tradisi BMW untuk membuat mobil estate kencang sekaligus menjadi rival  untuk Mercedes-Benz C 63 AMG dan Audi RS4 Avant. Meskipun sudah tercium akan hadir, namun untuk spesifikasinya sendiri masih belum diketahui sampai peluncurannya nanti di Frankfurt Auto Show. Tapi bila mengusung spek sama persis dengan M3 sedan saja, artinya ia akan memiliki daya 431 dk.
Tapi menurut beberapa media Eropa, mobil ini akan memiliki spek sedikit berbeda berbeda dari versi sedannya. Akselerasi 0-100 km/jam sendiri diperkirakan tuntas dalam mencapai 4,2 detik.  Menjadikan dia calon estate terkencang di pasaran.
Bentuk resminya belum dirilis, namun sebuah web desain, X-Tomi Design membuat render perkiraan bentuknya seperti foto di atas.Memang pasti ada yang bertanya, apa poinnya mobil kencang berbentuk estate yang ramah keluarga? Tapi bila bentuknya benar seperti hasil render itu, sulit untuk tidak mencintai bentuknya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com