BMW M Owners Club Indonesia Tak Sekedar Kebut-kebutan di Trek

BMW M Owners Club Indonesia Tak Sekedar Kebut-kebutan di Trek

BMW M Owners Club Indonesia (MOCI) beberapa hari lalu menggelar adu kebut bersama di sirkuit Sentul, Jawa Barat (30/9). Tapi jangan salah sangka, sebab ini bukan sekedar kebut-kebutan mencari yang tercepat.

Sebab pemenang dari rangkaian MOCI Racing Academy 2017 ini akan didaulat sebagai duta perilaku berkendara yang aman, terutama untuk sesama pengguna mobil sport berperforma tinggi di jalan umum.

 

Setidaknya ada lebih dari 70 pemilik BMW M yang datang ke sirkuit Sentul turut berlomba menjadi fastest of the day. Sebelumnya mereka melewati serangkaian latihan di liga virtual driving simulator dan juga track seperti BSD City Circuit Grand Prix.

"Kami mendukung dan selalu berusaha untuk memberikan edukasi tentang perilaku berkendara yang aman kepada semua anggota kami, sebagaimana tercermin dalam konvoi dan berbagai kegiatan kami. Saya sangat bangga karena bersama-sama sebagai klub kami sudah sampai di seri keenam dari MOCI Racing Academy 2017 dengan sesi sirkuit terbuka yang diawasi oleh instruktur mengemudi profesional," papar Sonny H. Chuhairy, Presiden BMW M Owners Club Indonesia dalam keterangan persnya.

Pada acara ini, semua peserta mampu membawa BMW M masing-masing ke sirkuit menggunakan format yang sama sebagai patokannya. Sambil bersenang-senang dengan mobil berperforma tinggi kesayangannya, ilmu pun bertambah dan sikap yang semakin dewasa pun semakin berkembang.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com