BMW Indonesia Tak Bosan Kenalkan Teknologi Mobil Listrik

BMW Indonesia Tak Bosan Kenalkan Teknologi Mobil Listrik

BMW Indonesia kembali tunjukkan komitmennya untuk pengembangan berkelanjut dan desain untuk mobil listrik di Indonesia. Pada ajang GIIAS 2018, BMW Indonesia memberikan edukasi untuk mengetahui lebih lanjut seputar perkembangan kendaraan listrik dan infrastrukturnya di Indonesia.

“BMW Indonesia berkomitmen untuk terus berikan edukasi seputar manfaat kendaraan listrik dan kepemimpinannya dalam hadirkan kendaraan listrik dan ekosistem yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Selain menghadirkan First-ever BMW i8 Roadster pada pembukaan GIIAS 2018, pada hari ini BMW Indonesia berbagi seputar informasi dan pengalaman dalam menghadirkan kendaraan listrik dan infrastrukturnya,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

 

Manfaat dan pengalaman pelanggan dalam menggunakan kendaraan listrik sangat penting untuk dapat mendukung kesuksesan kendaraan listrik di Indonesia. “Pengalaman merupakan faktor utama dalam mengimplimentasikan konsep inovatif dalam industri otomotif. Hal ini sangat sesuai dengan rangkaian kendaraan listrik dan layanan BMW i. BMW sebagai brand pionir dalam hal menghadirkan kendaraan listrik, berinisiatif untuk membangun komunikasi antara pemangku kepentingan terkait, pemerintahan dan pelaku industri lainnya. Tujuan akhirnya adalah pengalaman penggunaan kendaraan listrik yang nyaman, mudah dan ekonomis,” tutup Ramesh.  

Dalam kesempatan ini, BMW Indonesia turut memperkenalkan peranti BMW i Wallbox Plus yang merupakan alat pengisian standar yang disediakan untuk pemilik BMW i dan iPerformance kedepannya. BMW i Wallbox Plus memiliki dimensi yang 40% lebih kompak dan waktu pengisian kembali 70% lebih cepat dibandingkan pendahulunya, dan memiliki fitur keamanan tambahan dengan penggunaan teknologi RFID (Radio Frequency Identification) untuk aktivasi.

Pada ajang GIIAS 2018, BMW Indonesia juga umumkan kerjasama dengan Pertamina Green Energy Station dalam hal transfer teknologi. BMW Indonesia memberikan akses kepada Pertamina untuk BMW i Wallbox Plus, juga penggunaan kendaraan listrik BMW i8 untuk kebutuhan riset.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com