BMW Indonesia Resmikan Dealer Baru Di Medan, Perkuat Jaringan Sumut

BMW Indonesia Resmikan Dealer Baru Di Medan, Perkuat Jaringan Sumut

BMW Group Indonesia kemarin (18/11) resmi membuka showroom BMW terbaru di Medan, Sumatera Utara. Bukan cuma sebagai bentuk komitmen untuk selalu menghadirkan produk baru, ini juga sebagai langkah memperkuat jaringan nasional, khususnya di daerah Sumatera Utara.

Dealer baru ini merupakan satu-satunya showroom BMW di Medan yang berada di bawah manajemen PT Artha Motor Lestari (AML). Showroom yang terletak di jalan W. Mongonsidi 52, Polonia ini menghadirkan fasilitas 3S yaitu Sales, Services, and Spare parts. Dengan luas bangunan 4.500 meter persegi, showroom BMW terbaru dari PT AML Medan ini dapat mengakomodasi 8 service workbay untuk menjamin pelayanan aftersales yang cepat dan handal dengan dukungan teknisi-teknisi bersertifikat.

 

BMW Medan

 

“Peresmian showroom BMW dari PT AML Medan menunjukkan komitmen BMW Group Indonesia bersama PT Artha Motor Lestari selaku pengelola showroom untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam memenuhi kepuasan pelanggan kami. Selain itu tentunya dengan menghadirkan fasilitas-fasilitas khusus seperti fasilitas wheel alignment and balancing, serta fasilitas brake tester yang hanya tersedia di showroom ini di Medan,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group dalam keterangan resminya (18/11).

PT Artha Motor Lestari mengungkapkan bahwa mereka telah menggelontorkan biaya sebanyak Rp 60 miliar yang diinvestasikan untuk menghadirkan BMW di Medan, sejatinya tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan BMW tapi juga memberikan kenyamanan lebih.

"Kami ingin memberikan pelayanan dan pengalaman brand BMW terbaik. Seluruh kendaraan BMW yang disediakan melalui BMW Medan hadir dengan garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, Seluruh kendaraan BMW juga dilengkapi dengan BMW Group Tire Coverage, memberikan penggantian ban hingga 4 ban per tahun tanpa biaya, serta BMW Service Inclusive yang memberikan perawatan bebas biaya selama 5 tahun atau 60.000 km,” tutup Tjundaka selaku Direktur PT Artha Motor Lestari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com