BMW Indonesia Perkenalkan 740 Li CKD. Lebih Murah Rp 300 Juta

BMW Indonesia Perkenalkan 740 Li CKD. Lebih Murah Rp 300 Juta

BMW Indonesia baru saja perkenalkan sedan termewahnya All-New BMW 740 Li yang dirakit secara lokal di fasilitas BMW Production Network 2 Sunter, Jakarta. Sebelumnya mereka hanya sediakan model 730 Li yang sudah dirakit secara lokal.

BMW ini memiliki banderol harga yang lebih murah dibanding model yang impor. Perbedaan harganya mencapai Rp 300 juta sehingga untuk model rakitan lokal ini menjadi Rp 2.199.000.000 off the road.

 

 

Walaupun harganya jauh lebih murah, namun varian CKD ini malah mendapatkan tambahan fitur Remote Control Parking. Fitur canggih ini memungkinkan penggunanya bisa memarkirkan All-New BMW 740 Li tanpa harus mengemudikannya, tapi hanya melalui perintah dari remote di anak kunci.

Fitur ini sangat berguna jika mendapati ruang parkir yang sempit dan menyulitkan pengemudi untuk akses keluar dan masuk mobil.

 

 

Selebihnya, tidak ada spek yang terlalu berbeda dengan model yang berstatus CBU. Hanya perbedaan beberapa detail minor. Model ini menggendong mesin yang sama berkapasitas 3.000 cc 6 silinder, dilengkapi dengan turbo, unit berkonfigurasi 6 silinder ini mampu menghasilkan tenaga 326 dk dengan torsi maksimal 450Nm.

Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakangnya melalui transmisi Steptronic 8-percepatan. BMW mengklaim bahwa mobil ini sanggup berakselerasi 0 ke 100 km/jam dalam waktu 5,6 detik saja.

Walaupun mobil ini baru diluncurkan secara resmi di akhir bulan ini di Jakarta, BMW mengakui bahwa 740 Li rakitan lokal dnegan teknologi barunya ini sudah mendapat pesanan dari beberapa konsumen.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com