BMW Indonesia Pastikan X2 Mengaspal Tahun Ini

BMW Indonesia Pastikan X2 Mengaspal Tahun Ini

BMW sudah melakukan debut sebuah model baru untuk pertama kalinya di dunia yaitu X2.  Mobil yang disebut sebagai sebuah Sport Activity Vehicle (SAV) ini mengisi celah antara X1 dan X3. Lalu apakah mobil ini bakal hadir ke tanah air?

Pihak PT BMW Group Indonesia selaku APM menjelaskan bahwa mobil ini akan hadir juga ke tanah air. Namun mereka masih enggan menjelaskan kapan waktu pastinya untuk seremonial launching-nya.

“Tunggu saja kedatangannya di Indonesia. Akan dihadirkan di Indonesia,” jawab Jodie O'Tania selaku Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia kepada OtoDriver (11/4).

 

Yang paling baru, BMW X3 generasi terbaru untuk pasar Indonesia resmi hadir beberapa hari lalu. Mobil ini akan siap dijual dalam skema Completley Knock Down alias dirakit di Indonesia. Namun pihak BMW  Group Indonesia sendiri sudah pernah memastikan sebelumnya bahwa X2 pasti hadir di tahun 2018 ini sesuai janji mereka tentang merilis 10 mobil baru tahun ini.

Sebagai informasi, BMW X2 hadir dengan desain yang unik karena memiliki dimensi eksterior yang tidak sebesar SUV pada umunya. Untuk pasar internasonal sendiri, X2 hadir dengan beberapa pilihan mesin yaitu unit mesin bensin 2.000cc bertenaga 192 dk dan dua unit mesin diesel 2.000cc yang memiliki tenaga 190 dk serta 231 dk. Tenaga tesebut akan dialirkan ke roda melalui sistem transmisi otomatis 7 percepatan dan StepTronic 8 percepatan.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com