BMW Indonesia Kian Laris, Model Apa yang Jadi Favorit?

BMW Indonesia Kian Laris, Model Apa yang Jadi Favorit?

Selama ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, BMW mencatatkan pertumbuhan total pemesanan hingga 50 persen untuk BMW dan MINI dibandingkan tahun sebelumnya.  

"BMW Group Indonesia sebagai produsen kendaraan terdepan merasa bangga dapat meraih kesuksesan melalui pencapaian nilai penjualan yang memuaskan pada gelaran GIIAS 2017 kali ini," ujar Karen Lim selaku  President Director BMW Group Indonesia dalam siaran pers.

Menurut data GIIAS 2016, total penjualan mereka mencapai 470 unit yang artinya jika kini tumbuh 50 persen menjadi sekitar 700-an unit. Selain itu kini penjualan tertinggi diraih all-new BMW X1 kemudian diikuti BMW Seri 3 terbaru dan BMW Seri-5.

 

 

Selain itu, kesuksesan BMW Group Indonesia di GIIAS 2017 juga didorong peluncuran model-model terbaru seperti the all-new BMW 520d CKD, new BMW M3 dan new BMW M4 Coupé. Kehadiran perdana dari BMW i3 sebagai kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan juga menjadi daya tarik tersendiri di GIIAS kemarin.

Sementara itu MINI yang juga di bawah naungan BMW Group Indonesian menunjukkan angka penjualan cemerlang dengan MINI Cooper 3-Door yang hadir sebagai model kendaraan dengan penjualan terbaik selama GIIAS 2017 diikuti oleh the new MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper Clubman. Kehadiran perdana New MINI John Cooper Works Countryman juga menarik banyak perhatian.

Apalagi dengan ditambahnya program pembiayaan BMW Financial Services yang memungkinkan konsumen untuk dapat menikmati cicilan terjangkau dengan bunga nol persen, BMW Extended Warranty untuk memudahkan perawatan kendaraan serta BMW Automotive Liability Insurance yang mengurangi kekhawatiran pengguna kendaraan BMW saat terjadi insiden yang melibatkan pihak ketiga ini diyakini menajdi daya tarik konsumennya yang membeli BMW selama ajang GIIAS.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com