BMW Indonesia Ganti Boss, Karen Lim Ditarik ke Singapura

BMW Indonesia Ganti Boss, Karen Lim Ditarik ke Singapura

BMW Group Asia menunjuk Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur baru untuk pimpin BMW Group Indonesia efektif mulai 1 Juli 2018. Sebelum penunjukkan ini, Divyanathan menjabat sebagai Direktur Sales Channel Development and Customer Management untuk BMW Group Asia selama hampir empat tahun. Di posisi tersebut ia bertanggung jawab untuk perluas dan tingkatkan jaringan dealer di seluruh wilayah BMW Asia.

Ramesh Divyanathan bergabung dengan BMW Group Asia pada 1995 dan selama masa jabatannya ia telah duduki beragam posisi penting di bidang Pemasaran dan Komunikasi di BMW Group Asia dan juga BMW AG. Sebelumnya Ramesh pernah menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia untuk periode tahun 2009 hingga 2014.

 

Karen Lim, yang ia gantikan, telah menjabat sebagai Presiden Direktur BMW Group Indonesia sejak Agustus 2014 dan akan kembali ke Singapura untuk pimpin ragam proyek penting untuk BMW Group Asia, langsung di bawah kepemimpinan Paul de Courtois, Managing Director BMW Grup Asia. Karen pertamakali bergabung dengan BMW Group Asia pada 1998 dan juga telah menjabat beragam posisi penting di bidang keuangan, akuntansi, serta Sumber Daya Manusia.

“Kami sangat senang dapat tunjuk Ramesh Divyanathan sebagai Presiden Direktur untuk BMW Group Indonesia. Pengetahuan luas Ramesh tentang pasar Indonesia dan pelanggannya, serta keahlian dan pengalamannya dalam tingkatkan jaringan diler, kuatkan posisinya untuk bangun strategi bisnis di pasar Indonesia yang dinamis,” kata Paul de Courtois, Managing Director, BMW Group Asia.

Paul juga menyebut keinginannya menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Karen Lim atas kerja keras dan dukungannya dalam memimpin BMW Group Indonesia selama empat tahun terakhir. Di bawah kepemimpinan Karen yang dianggap kuat, brand BMW diklaim telah berhasil penuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia, hasilkan pertumbuhan yang berkelanjutan dan meraih rekor penjualan di 2017.

"Kami sangat menantikan kehadirannya (Karen) di tim BMW Group Asia di Singapura,” tutup Paul.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com