BMW i8 Protononic Red Edition Hadir Di Indonesia. Hanya Ada 1 Unit

BMW i8 Protononic Red Edition Hadir Di Indonesia. Hanya Ada 1 Unit

BMW i8 akhirnya punya edisi khusus dengan jumlah sangat terbatas untuk Indonesia. Mobil bernama lengkap BMW i8 Protononic Red Edition punya kelengkapan yang dirancang sangat istimewa.

Jika Anda berminat terhadap BMW i8 Protononic Red Edition mungkin akan gigit jari, sebab mobil yang di tiap negara hanya ada satu unit ini sudah laku. "Hari ini saya bangga dapat secara pribadi menyerahkan kunci unit BMW i8 Protononic Red Edition yang merupakan edisi khusus, kepada pemiliknya di Jakarta," sebut Karen Lim, Presidential Director BMW Group Indonesia (20/4).

 

 

Sonny Kastara, pemilik i8 langka ini menyebut dirinya sudah jatuh hati dengan mobil sport bergaya futuristik tersebut sejak wujudnya masih berstatus konsep. "Saat mobil i8 tampil di GIIAS 2016, saya sudah duluan pesan dan ternyata akan ada edisi ini, jadi saya langsung pesan," seru Sony.

Secara spesifikasi mesin, mobil yang hanya tersedia dalam warna merah ini tak punya perbedaan dengan i8 reguler. Motor listrik yang dibangkitkan sebuah baterai berdampingan dengan unit 1.500 cc turbo.

 

 

Fitur andalannya ada pada lampu depan yang berteknologi BMW Laser Light. Lampu tersebut diklaim mampu menghasilkan pancaran sinar LED dengan intensitas tinggi serta konsumsi daya rendah. 

Dan perbedaan yang paling encolok tentu kelir merahnya yang menawan. BMW i8 edisi khusus ini  telah melalui serangkaian desain pengecatan secara eksklusif dengan lapisan Protonic Red dan aksen Frozen Grey metalik.

Mobil ini tentu memiliki harga lebih tinggi dibanding i8 standar yang 3,499 miliar off the road. Berdasarkan data yang kami terima, harga BMW i8 Protonic Red dengan segala kelengkapan tambahannya itu memiliki harga Rp 300-400 juta lebih mahal.

 

Danu

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com