BMW Hentikan Sementara Produksi Seri-X Karena Ada yang Terbunuh

BMW Hentikan Sementara Produksi Seri-X Karena Ada yang Terbunuh

Pabrikan-pabrikan besar berusaha untuk membuat pabrik mereka memiliki tingkat keamanan dan keselamatan sebaik mungkin untuk para pekerjanya. Namun tetap saja pada akhirnya olkasi temat lahirnya mobil baru ini masih dianggap tempat yang memiliki tingkat keselamatan yang kurang baik untuk bekerja.

Seperti BMW yang sedang menghentikan kegiatan produksi di bagian pengecatan yang berada di Spartanburg, Carolina Selatan, Amerika Serikat. Penghentian produksi ini terkait informasi adanya seseorang yang terbunuh di pabrik tersebut.

 

 

Menurut yang diberitakan Carscoops, orang yang terbunuh itu bukan lah pegawai dari pabrik BMW melainkan orang dari salah satu vendor pabrik yang mengerjakan salah satu bagian produksi part BMW di sana. 

"Saat ini saya hanya bisa memastikan bahwa Kepolisian sedang melakukan investigasi di pabrik BMW Hwy 101 karena ada seorang vendor pabrik yang terbunuh," ujar pihak Kepolisan setempat.

Belum ada informasi jelas apa penyebab kematian tersebut. Namun karena kejadian ini membuat BMW menghentikan sementara kegiatan produksinya hingga waktu yang belum ditentukan. Pihak BMW sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai insiden ini. 

Sebagai informasi, pabrik BMW di Spartanburg ini adalah satu-satunya pabrik terbesar BMW di Amerika Serikat yang memproduksi jajaran seri-X seperti X3, X4, X5 dan X6 serta sebentar lagi akan mulai memproduksi X7. SehinGga dipastikan saat ini kegiatan produksi Seri-X sedang terganggu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com