BMW Group Indonesia Resmikan Layanan Aftersales Secara Online

BMW Group Indonesia Resmikan Layanan Aftersales Secara Online

BMW Group Indonesia baru saja meresmikan sebuah program baru terkait layanan aftersalesnya yaitu sebuah layanan purnajual online.

Layanan ini memiliki tujuan untuk para konsumen untuk mengetaui apakah BMW dan MINI yang dimilikinya memerlukan pembaruan teknis. Jika memang diperlukan, konsumen tinggal mengisi jadwal yang diinginkan untuk berkunjung ke dealer.

 

 

“Jadi dengan ini, konsumen bisa langsung melakukan pengecekan kendaraannya secara online. Misalnya tentang technical update apa saja terkait kendaraannya. Konsumen tinggal mengisi jadwal untuk masuk ke dealer,” ungkap Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia di BMW Training Center, BSD (5/3).

Untuk mendapatkan informasi ini, konsumen hanya perlu mengunjungi website www.bmw.co.id untuk pengguna BMW dan www.mini.co.id bagi pemilik MINI. Kemudian pilih fitur Technical Update dan konsumen diminta untuk memasukan VIN (kode sasis) dari mobilnya.

Jika memang diperlukan untuk melakukan technical update, Anda akan diminta untuk mengisi waktu kapan Anda akan berunjung ke dealer. Jika sudah terisi, pihak dealer akan kembali menghubungi konsumen via telepon.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com