BMW Dikabarkan Siapkan Mobil Full Elektrik. Tergiur Kesuksesan Tesla?

BMW Dikabarkan Siapkan Mobil Full Elektrik. Tergiur Kesuksesan Tesla?

BMW dikabarkan akan memperkenalkan Seri-3 bertenaga listrik di ajang Frankfurt Motor Show 2017 September yang akan datang. Menurut yang diberitakan Paultan (28/6), ada informasi dari BMW yang diberikan kepada sebuah media asal Jerman bernama Handelsblatt bahwa BMW Seri-3 listrik ini bakal memiliki kemampuan untuk bepergian hingga 400 km dari baterai keadaan penuh.

Diperkirakan, BMW membuat mobil listrik ini untuk bisa melawan Tesla Model 3. Sedan Tesla yang saat ini diklaim sudah meraup sekitar 400 ribu pesanan itu, sepertinya membuat pabrikan asal Jerman ini tergiur. Namun pihak BMW enggan merespons tentang informasi ini.

 

 

Saat ini BMW hanya memiliki produk plug-in hybrid pada Seri-3 yaitu 330e kode sasis F30. Kemungkinan besar untuk versi full elektrik ini akan diperkenalkan pada generasi terbarunya yaitu G20.

Pihak BMW sendiri sudah pernah mengungkapkan sebelumnya soal memperluas lingkup mobil elektrik pada mobil-mobilnya. Mereka tidak menyebutkan secara detail soal melanjutkan teknologi plug-in hybrid ataupun full elektrik.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com