BMW Cetak Rekor Peluncuran dan Penjualan Selama GIIAS 2018 Berlangsung

BMW Cetak Rekor Peluncuran dan Penjualan Selama GIIAS 2018 Berlangsung

BMW Group Indonesia catatkan berbagai pencapaian baru di GIIAS 2018. Berbagai pencapaian ini termasuk perkenalan lebih dari 10 produk terbaru dari BMW dan MINI - di antaranya satu mobil konsep, serta peningkatan penjualan yang mengesankan di BMW Group Pavilion selama 10 hari ajang GIIAS 2018. 

“GIIAS 2018 merupakan sarana strategis untuk menampilkan kepemimpinan kami dalam inovasi dan teknologi, serta menunjukkan bagaimana kami dapat mengintegrasi produk dan layanan dengan sempurna dipimpin oleh sportscar paling progresif; the first-ever BMW i8 Roadster. Tahun ini kami mencatatkan rekor baru dengan memperkenalkan lebih dari 10 produk BMW Group sekaligus di saat yang bersamaan. Selama 11 hari ajang GIIAS 2018, kami juga berhasil mencatatkan peningkatan penjualan pada 2 segmen strategis melalui all-new BMW X3 dan New BMW Seri 5. Salah satu faktor utama di balik hasil yang mengesankan ini adalah dukungan yang kami terima dari jajaran diler BMW Group Indonesia, Business Consultants BMW dan MINI serta BMW Genius yang turut memfasilitasi kesuksesan kami di GIIAS 2018,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

 

BMW Group Indonesia memperkenalkan 10 produk terbaru untuk masyarakat Indonesia. Di antaranya adalah 2 produk istimewa yakni All-new BMW Seri-5 Touring dan the first-ever BMW Seri-6 Gran Turismo. Ada pula purwarupa BMW Concept X7 iPerformance, juga dari sub-brand BMW i; the first-ever BMW i8 Roadster. Peluncuran New BMW M2 Coupé juga mewarnai kehadiran mobil-mobil baru.

Seentara pada MINI, terdapat lebih dari 5 produk terbaru yang juga diluncurkan, yaitu New MINI 3 Door, New MINI 5 Door, New MINI Cabrio, jajaran produk New MINI John Cooper Works, dan New MINI Countryman rakitan lokal yang tersedia dalam 2 varian - MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Countryman Sports.

Pertumbuhan penjualan diklaim mencapai 75% pada penjualan medium SAV premium yang baru-baru ini diluncurkan, the all-new BMW X3 dan respons pelanggan yang solid kepada business sedan BMW Seri 5 yang menunjukkan pertumbuhan penjualan sebesar 25%, membuktikan kepemimpinan BMW di dua segmen ini.

Sedangkan untuk MINI, lebih dari 65% pemesanan kendaraan terjadi untuk kendaraan yang baru diluncurkan di GIIAS 2018 - MINI 3 Door, MINI 5 Door dan MINI Countryman terbaru, yang sudah dirakit secara lokal di BMW Group Production Network 2 , PT Gaya Motor di Sunter, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com