BMW Buka Dealer Baru di Jakarta Utara, RP 25 Juta Bisa Bawa Pulang BMW

BMW Buka Dealer Baru di Jakarta Utara, RP 25 Juta Bisa Bawa Pulang BMW

BMW Indonesia resmi membuka dealer barunya di kawasan Pluit, Jakarta Utara (10/1). Peresmian dealer baru ini disebut salah satu wujud komitmen PT Astra Internasional selaku pemilik dealer untuk memperluas layanan penjualan dan purnajual. Untuk merangsang pembelian pun dealer ini mengadakan diskon menarik.

Dealer yang berlokasi di jalan Pluit Selatan Raya nomer 8a ini memiliki standar Sales Service dan Sparepart (3S) berstandar Astra dan BMW. "Jumlah investasi dalam pembangunan BMW Astra Pluit senilai Rp 90 miliar. Maka kami berharap dengan bertambahnya dealer BMW ini akan mempermudah kami dalam melayani konsumen," ujar Prijono Sugiarto, Presiden Direktur Astra International setelah seremonial peresmian dealer baru ini.

 

Danu

 

Beragam fasilitas seperti 9 service workbay, 4 car lifts, brake tester, hingga 3D spooring dan dukungand ari para teknisi handal bersertifikat menjamin tersedianya layanan purnajual terbaik bagi para konsumennya. Dealer ini juga akan didukung oleh 20 karyawan yang siap melayani setiap konsumen BMW. 

Menariknya, selama Januari 2017, BMW Pluit memberikan penawaran khusus berupa program bayar pertama mulai dari Rp 25 juta untuk setiap pembelian mobil baru. Dan bagi pengguna BMW yang baru pertama kali menggunakan layanan purna jual di BMW Pluit akan mendapatkan bonus tambahan car polish.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com