BMW Bangun Showroom Bertenaga Surya, Khusus Seri-i

BMW Bangun Showroom Bertenaga Surya, Khusus Seri-i

BMW membuka showroom baru? Tentu sudah biasa. Tapi showroom terbaru BMW di Jepang ini cukup keren sekaligus unik. Karena ini adalah satu-satunya showroom yang mewah dan menggunakan tenaga surya sebagai eco energi-nya. Showroom yang disebut sebagai BMW i Megacity Studio ini menjadi showroom termegah dan belum ada di tempat lain. 

Dalam showroom itu, hanya ada 2 tipe mobil yakni i8 dan i3 plug-in hybrid, karena memang hanya dua tipe “i” itu yang dimiliki BMW. Seluruh bangunan dibangun dengan teknologi ramah lingkungan mulai jalur hijau BMW, sistem bertenaga surya yang juga dipakai untuk mengisi energi  i3 BMW, dan sisanya dipakai untuk daya showroom.

Showroom yang berlokasi di daerah Toranomon, Tokyo ini pengunjungnya juga bisa membeli aksesori BMW  i, menjajal BMW i8 bahkan sharing mengenai layanan model i3. Tertarik? Sempatkan diri anda mengunjunginya jika ke Jepang. 

BMW
BMW
BMW
BMW
BMW
BMW

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com