BMW 730 Li CKD Diskon Rp 186 Juta Di BMW Astra Selama Maret

BMW 730 Li CKD Diskon Rp 186 Juta Di BMW Astra Selama Maret

Bagi Anda yang berencana membeli sedan flagship BMW yaitu Seri-7, mungkin saat ini adalah saat yang tepat. Pasalnya, BMW Astra yang merupakan salah satu dealer BMW di Indonesia memberikan penawaran khusus kepada konsumennya selama Maret 2017 ini.

Program khusus sepanjang bulan Maret ini dibuat khusus untuk pembelian BMW 730 Li yang dibanderol hanya Rp 1,799 miliar on the road. Harga tersebut jauh berada di bawah normalnya yang mencapai Rp 1,985 miliar. BMW Astra tidak memberikan persyaratan apapun kepada calon konsumennya untuk mendapatkan harga spesial pembelian BMW 730 Li ini.

 

 

BMW 730 Li adalah sedan flagship BMW yang sudah dirakit secara lokal di Indonesia alias CKD. Bisa dibilang ia hampir memiliki fitur yang tidak terpaut jauh dari varian termahalnya yaitu 740 Li Pure Excellence yang saat ini memiliki banderol lebih dari Rp 2,5 miliar. 

Sedan ini bermesin 2.000 cc empat silinder turbo dengan tenaga 258 dk dan torsi 400 Nm. Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 8 percepatan. Maka tak heran BMW mengklaim mobilnya itu mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam waktu 6,3 detik saja.

Untuk kelengkapannya terbilang oke untuk ukuran sedan mewah. Mulai dari jok berlapis kulit dakota, audio Harman Kardon, ambience light, panoramic roof, jok elektrik di kabin depan dan belakang, sistem entertainment dengan dua buah layar 12,3 inci di kabin belakang serta pengaturan segala macam fitur melalui sebuah tablet layar sentuh berukuran 7 inci juga tersedia di kabin belakang.

Selain itu, setiap pembelian mobil BMW, konsumen akan mendapatkan garansi 3 tahun bebas biaya spare part, 5 tahun bebas biaya servis dan 3 tahun garansi ban. Anda berminat?

BMW Astra

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com