Bintaro Bimmers Comunity Rayakan Hari Jadi Ke-7 Dengan Penuh Sukacita

Bintaro Bimmers Comunity Rayakan Hari Jadi Ke-7 Dengan Penuh Sukacita

Komunitas pecinta BMW yang tergabung dalam Bintaro Bimmers Comunity merayakan hari jadinya yang ke-7 di BUTOZ (Bintaro Trade Center) Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan. 

Acara yang digelar pada Jumat (24/3) ini tentunya berlangsung meriah dan seru. Selain tiup lilin dan pemeriksaan gratis dari Astra BMW, dan penampilan DJ pun meramaikan acara HUT ini.

Ulang tahun komunitas yang ngetop disingkat BBC ini juga diramikan oleh berbagai club dan komunitas mobil BMW dari berbagai jenis. Bahkan dedengkot dan para sesepuh BBC juga turut serta dalam acara yang berlangsung sampai larut malam ini.

 

 

Ketua Pelaksana BBC, Erlangga berharap komunitas ini lebih solid lagi. Harapannya tidak hanya berhenti sampai di sini, ia juga berharap BBC selalu menambah personil lagi. “Saya ingin komunitas ini semakin erat dan maju. Selain untuk kepentingan internal, kami ingin BBC bermanfaat bagi masyarakat umum,” papar Erlangga yang juga jadi ketua pelaksana acara ulang tahun ini.

Acara yang dihadiri oleh klub dan komunitas mobil BMW dari berbagai kelas, founder-founder BBC Club dan Ketua BBC ini berlangsung sederhana namun meriah.

 

Bintaro Bimmers Comunity

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com