Bikin Mewah Interior Mitsubishi Xpander Dengan Wood Panel

Bikin Mewah Interior Mitsubishi Xpander Dengan Wood Panel

 

Mitsubishi Xpander memang masih jadi 'hot item' di kelas LMPV. Tak heran paara produsen aksesori pun berlomba-lomba membuat pernak-pernik aftermarket untuk Xpander. Seperti Auto Prima Kreasi misalnya, mereka membuat wood panel custom untuk mempercantik interior Xpander ini. 

Di interior Xpander memang sudah ada wood panel di dasbor dan doortrim, "Yang kita buat ini tampilannya lebih mewah dibandingkan standarnya," ujar Steven Andi, juragan toko yang ada di kawasan BSD, Banten, ini.

 

 

Ada 2 pilihan untuk wood panel Xpander buatan Seven ini, ada yang 5 pieces dan ada yang lengkap sampai 1 pieces. Untuk pilihan motifnya, ada motif Zebrano wood, Rosewood, Blackwood, Carbon kevlar dan Black piano.

 

 

Nah, unuk harganya, "Untuk 5 pieces standar harganya Rp 2,75 juta dan yang 12 pieces harganya Rp 3,5 juta," bilang Steven.

 

Area yang bisa dipasang wood panel adalah dasbor, frame headunit, konsol tengah dekat tuas transmisi dan doortrim. Oh ya, pilihannya bisa glossy atau matte ya! Silahkan kontak Steven di nomor 0859-59474740 untuk bertanya lebih lanjut.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com