Bidik Daerah Baru, Honda Indonesia Resmikan 3 Dealer Baru Dalam Seminggu

Bidik Daerah Baru, Honda Indonesia Resmikan 3 Dealer Baru Dalam Seminggu

Honda Prospect Motor (HPM) yang merupakan APM Honda di Indonesia tengah gencar menambah jaringan penjualan. Setidaknya dalam satu pekan ini tercatat sudah ada tiga dealer Honda yang baru diresmikan.

HPM mengakui adanya daerah-daerah yang punya potensi serapan bagus terhadap mobil berlogo H tapi sebelumnya belum tersentuh. Salah satu contohnya adalah dealer baru di Probolinggo, Jawa Timur. 

"Kami percaya wilayah Probolinggo merupakan pasar potensial yang sedang berkembang pesat, sehingga dapat memberikan kontribusi signifikan untuk penjualan Honda khususnya di wilayah Jawa Timur," tukas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya (23/9).

Kian menempel ketat Toyota di perolehan penjualan

Sebelumnya Honda meresmikan dealer baru di daerah Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat dan Sirimau, Ambon, Maluku. Honda menyebut sudah punya 129 dealer resmi di seluruh Indonesia yang siap jadi ujung tombak penjualannya.

Dengan tetap mempertahankan dan berusaha menyamaratakan kualitas layanannya di semua dealer, tak heran jika Honda akan terus menempel ketat Toyota dalam persaingan tiga besar merek mobil dalam negeri. Salah satu contoh, Honda Lestari Probolinggo yang  baru diresmikan punya fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Peresmian Dealer Honda Lestari Probolinggo merupakan komitmen Honda untuk terus menghadirkan pelayanan yang semakin dekat dengan konsumen khususnya di kota Probolinggo, Jawa Timur yang merupakan dealer resmi Honda pertama di kota tersebut”.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com