Biasa Bikin Mobil Mungil, Smart Siapkan Crossover Pesaing Nissan Juke

Biasa Bikin Mobil Mungil, Smart Siapkan Crossover Pesaing Nissan Juke

Smart yang merupakan anak perusahan Mercedes-Benz kabarnya tengah merancang sebuah crossover. Bahkan serunya lagi, cikal bakal crossover tersebut mampu bersaing dengan mobil sejenis yang lebih dulu dirilis merek-merek Jepang.

Dilaporkan Autoevolution (7/12), Smart yang lebih dulu dikenal sebagai produsen mobil mungil itu akan memproduksi mobil yang satu segmen dengan Nissan Juke. Langkah tersebut diambil lantaran permintaan di Eropa, Amerika Serikat, dan Tiongkok akan crossover sangat banyak.

 

 

Smart memang belum merilis spesifikasi resmi mengenai cikal bakal mobil barunya itu. Tapi crossover-nya itu diyakini tetap punya gaya khas Smart yang mengutamakan dimensi ringkas nan kompak.

Untuk sektor penghasil daya, crossover Smart ini diprediksi akan pakai mesin tak lebih dari 1.500 cc. Semoga saja Smart juga mendopingnya dengan turbo. 

Menarik untuk ditunggu. Semoga versi purwarupanya sudah bisa dipamerkan pada tahun depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com