Bersiap, Toyota Sienta Facelift Bakal Hadir Bulan Depan di Negara Asalnya

Bersiap, Toyota Sienta Facelift Bakal Hadir Bulan Depan di Negara Asalnya

Toyota Sienta akan mendapatkan penyegaran di negeri asalnya, Jepang pada Juli 2018 mendatang. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com, kehadiran versi facelift MPV pintu geser Toyota ini dalam rangka merayakan 3 tahun hadirnya Toyota Sienta generasi kedua tersebut.

Seperti biasanya, Toyota Sienta versi penyegaran ini bakal hadir dengan beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interionya. Di bagian eksterior, dipastikan bakal ada perubahan pada desain grill, lampu depan, lampu belakang, bumper, dan pelek. Sementara di bagian interiornya, layar MID dan sistem infotainment yang juga bakal disegarkan.

 

Sementara itu, fitur baru yang diusung pada Sienta facelift adalah fitur keselamatan yang lebih lengkap. Seperti TSS-C includes Pre-collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA) dan Automatic High Beam (AHB).

Setelah meluncur di Jepang bulan depan, disinyalir versi penyegaran Toyota Sienta juga bakal menyapa publik Asia Tenggara pada tahun ini. Akankah Toyota menggiring Sienta facelift untuk hadir di ajang GIIAS 2018 mendatang? Kita Nantikan saja.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com