Bersiap, Toyota C-HR Dipastikan Meluncur Pekan Depan!

Bersiap, Toyota C-HR Dipastikan Meluncur Pekan Depan!

Toyota C-HR akhirnya dipastikan meluncur pada pekan depan. Hal ini kami ketahui langsung dari undangan yang baru saja dikirimkan PT Toyota Astra Motor (TAM) ke redaksi OtoDriver (5/4).

"Prosesi launching produk terbaru kami: “The All New C-HR – The Car That Against The Stereotype”," tulis undangan tersebut. Calon crossover pertama Toyota Indonesia ini meluncur pada 10 April 2018 di Jakarta.

 

Sayangnya sampai berita ini dihimpun, PT TAM selaku APM belum merilis bocoran spesifikasi teknis dari C-HR. Namun kemungkinan besar, C-HR Indonesia akan serupa mesinnya dengan yang lebih dahulu meluncur di Malaysia.

Di negri Jiran, musuh Nissan Juke ini mengusung mesin tipe bensin berkapasitas 1.800 cc. Ada pula pilihan transmisi otomatik dengan toknologi CVT Sequential Shifter. 

Lantas berapa harganya? Seperti yang telah kami laporkan, C-HR kemungkinan akan dibanderol dengan kisaran Rp 350 sampai 400 jutaan. 

Simak perkembangan lebih lanjut mengenai persiapan kemunculan C-HR versi produksi massal di Indonesia hanya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com