Bersiap, Semua Tol Jabodetabek Tak Akan Mau Lagi Terima Tunai!

Bersiap, Semua Tol Jabodetabek Tak Akan Mau Lagi Terima Tunai!

Mulai Oktober mendatang semua jalan bebas hambatan alias tol di wilayah Jabodetabek tak lagi menerima pembayaran tunai dan hanya bisa diakses menggunakan uang elektronik. Berita ini sudah disosialisasikan dan dirilis Bank Indonesia melalui akun sosial media resminya.

"Mulai Oktober 2017 bayar masuk tol hanya dengan menggunakan uang elektronik, e-money (Mandiri), Brizzi (BRI), TapCash (BNI), Blink (BTN), BCA (Flazz)," tulis akun Facebook resmi Bank Indonesia yang OtoDiver pantau (4/7).

Tol yang hanya menerima transaksi uang elektronik ini adalah Jakarta-Tangerang, Tangerang-Merak, JORR W1 dan W2, Pondok Aren-Ulujami, Cawang-Tanjung Priok, Wiyoto Wiyono, Cawang-Tomang, Cengkareng, Pondok Aren-Serpong dan Cibubur.

Walau belum ada informasi dan keterangan lebih lanjut dari berbagai pihak terkait lainnya, sebaiknya Anda sudah mempersiapkan sejak sekarang. Terutama bagi Anda yang belum punya kartu yang dimaksud.

Dan mulailah untuk membiasakan menggunakan metode pembayaran ini. Semoga saja dengan diterapkan transaksi pakai uang elektronik di semua gardu tol akan menyingkat waktu transaksi dan bisa cepat mengurai antrean di gerbang tol.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com