Bersiap, Rolls Royce Siap Luncurkan SUV Perdananya Pekan Depan

Bersiap, Rolls Royce Siap Luncurkan SUV Perdananya Pekan Depan

Rolls Royce akhirnya resmi mengungkapkan soal produk SUV-nya ke publik melalui sebuah surat elektronik yang dikirim ke redaksi OtoDriver. Memang belum diluncurkan secara resmi namun mereka memastikan bahwa calon SUV mereka yang bernama Cullinan itu akan diluncurkan pada 10 Mei 2018 mendatang.

Cara peresmiannya pun unik karena mereka akan meluncurkan dengan melakukan tayangan secara online serentak di seluruh dunia. Untuk waktu yang sesuai di Indonesia adalah 10 Mei 2018 pada pukul 18.00 WIB dan akan ditayangkan di akun Youtube resmi mereka bernama Rollsroycemotorcars atau bisa kunjungi websitenya di www.youtube.com/rollsroycemotorcars.

 

Namun sayangnya Rolls Royce belum pernah mengungkapkan sedikitpun informasi mengenai spesfikasinya SUV tersebut. Tapi memang mobil ini sudah sering terlihat di berbagai wilayah dalam berbagai kondisi jalan dan kondisi cuaca dalam keadaan tertutup kamuflase.

Walaupun tertutup kamuflase berat tapi bentuknya sudah sangat jelas, serba mengotak khas desain Rolls Royce dengan grill yang juga sangat jelas dari merek mobil ultra mewah itu.

Kemudian untuk mesinnya sendiri diperkirakan bakal menggendong unit mesin yang sama dengan Rolls Royce Phantom yang berspesifikasi kapasitas 6.000 cc V12 twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga 570 ps dengan torsi 900 Nm. Tapi semua ini dapat berbeda, apalagi Cullinan juga pasti akan mendapatkan sistem penggerak four wheel drive.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com