Bersiap, Mitsubishi Akan Alami Kenaikan Harga. Termasuk Xpander

Bersiap, Mitsubishi Akan Alami Kenaikan Harga. Termasuk Xpander

Harga Mitsubishi mengalami kenaikan mulai bulan ini. Hal tersebut kami ketahui dari salah seorang staff marketing dealer Mitsubishi di bilangan Jakarta Barat. 

Menurut narasumber kami tersebut, yang saat ini sudah mengalami kenaikan harga adalah Pajero Sport. "Iya sudah ada kenaikan mulai di Pajero Sport," ungkap pria yang identitasnya enggan terkenal ini (9/10). 

 

Kenaikan harga pada SUV ladder frame itu menurutnya berlaku untuk seluruh varian Pajero Sport. Kenaikan harganya sendiri di angka Rp 5 juta. Seluruh harga lama Pajero Sport akan ditambah Rp 5 juta.

Bahkan ia pun tak menampik jika kenaikan harga juga akan terjadi pada mobil baru Mitsubishi yang tengah booming, yakni Xpander. "Iya, sepertinya Xpander juga naik," sambung sang narasumber. Sebenarnya kenaikan harga ini pun kabarnya akan berlaku untuk seluruh line up Mitsubishi.

Lantas kami pun mencoba menghubungi PT PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM terkait kenaikan harga ini. "Belum ada informasi resmi dari kita," sebut salah seorang staff Public Relation PT MMKSI melalui jaringan pribadi pada Senin (9/10) lalu.

Sebenarnya kenaikan harga mobil baru adalah hal yang biasa. Tapi jika Xpander yang usianya masih seumur jagung langsung mengalami kenaikan harga, tentunya cukup mengejutkan, bukan?

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com