Bersiap, BMW Luncurkan 2 Mobil Baru Pekan Depan di Jakarta!

Bersiap, BMW Luncurkan 2 Mobil Baru Pekan Depan di Jakarta!

BMW dipastikan bakal meluncurkan dua mobil baru yaitu Seri-6 Gran Turismo dan Seri-5 Touring pekan depan. Hal ini kami ketahui langsung dari undangan yang baru saja dikirimkan BMW Group Indonesia ke redaksi OtoDriver.

"BMW Group Indonesia mengundang perwakilan jurnalis dari media Anda untuk menyaksikan peluncuran produk ikonik yang menekankan pada kemewahan dan fungsionalitas tingkat tinggi,” tulis undangan tersebut. Kedua mobil tersebut akan meluncur pada tanggal 24 Juli 2018 di Jakarta.

Sebagai informasi, BMW Seri-6 Gran Turismo adalah sebuah sedan empat pintu yang memiliki desain seperti sebuah coupe dan kini hadir dalam generasi terbarunya. Sedangkan Seri-5 Touring adalah sebuah varian baru Seri-5 yang kini hadir dalam bentuk estate alias station wagon. 

 

 

Sayangnya sampai berita ini turun, pihak BMW Group Indonesia belum merilis bocoran spesifikasi teknis dari kedua mobil tersebut. Tapi sebenarnya kedua mobil ini sudah ada di dalam daftar harga mereka karena konsumen sudah bisa memesannya dari sekarang.

BMW Seri-5 Touring dalam daftar harga tersebut dituliskan "530i Touring M Sport” dengan banderol harga Rp 1,591 miliar. Sedangakan Seri-6 Gran Turismo dituliskan "630i Gran Turismo” dengan harga Rp 1,746 miliar. Semua harga itu kami dapatkan dari APM resminya per akhir Mei 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com