Bersiap, Berbagai Mobil Baru Serentak Meluncur Hari ini di Jakarta

Bersiap, Berbagai Mobil Baru Serentak Meluncur Hari ini di Jakarta

Hari ini dipastikan ada banyak peluncuran mobil baik facelift, edisi khusus maupun generasi terbaru yang muncul di Jakarta (19/4). Mulai dari Volkswagen, BMW, Chevrolet, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki dan Wuling serta ada kehadiran importir umum yaitu Prestige Image Motocars serta merek baru DFSK akan merilis produk unggulannya. 

Mulai dari BMW yang mungkin akan memanfaatkan momen ini untuk meluncurkan satu produknya lagi dari 10 model baru yang pernah diungkapkan bakal diluncurkan untuk tahun 2018 ini. Namun pihak BMW hingga saat ini masih menutup rapat informasinya.

Kemudian Honda yang sudah sempat sedikit membuka keran informasinya saat peresmian Galerinya di Senayan City. Saat itu pihak PT Honda Prospect Motor menyampaikan ada sebuah mobil baru yang akan dipajang untuk pertama kalinya di dunia. Sempat dijelaskan bahwa mobil itu adalah mobil konsep akan tetapi ada kemungkinan juga bahwa ini akan menjadi cikal bakal produk baru Honda.

 

Hyundai juga sudah membuka cukup jelas informasinya untuk meluncurkan varian baru dari Santa Fe dan Tucson. Ini adalah sebuah varian baru yang mendapatkan sejumlah penyegaran dan penambahan aksesoris. Tapi ada desas-desus lain bahwa mereka juga akan meluncurkan sebuah produk baru yang belum terdengar jelas informasinya.

Sedangkan Mitsubishi juga akan kehadiran varian baru untuk Pajero Sport dan pikap dobel kabinnya Triton. Pihak Mitsubishi sendiri sempat menyampaikan bahwa keduanya ini adalah penambahan varian edisi khusus.

 

 

Suzuki juga menjadi yang paling hot di ajang pameran otomotif ini karena kehadiran Ertiga generasi terbaru yang sudah sempat 'bocor' kemana-mana sebelum resmi diluncurkan. Mobil ini hadir sebagai generasi terbaru dan penambahan sejumlah fitur barus erta mesin yang lebih bertenaga.

VW juga telah mengungkapkan produk barunya via undangan yang dikirim ke redaksi OtoDriver yaitu Polo VRS. Kami yakin ini adalah Polo generasi terbaru yaitu yang keenam karena sudah debut secara mendunia sejak Juni 2017 lalu. Kini entry level hatchback dari VW ini telah hadir, namun kami belum mengetahui apa makna dari VRS.

Wuling Motors juga menggunakan kesempatan ini untuk meluncurkan sebuah varian baru dari produk barunya mereka yaitu Cortez. Namun belum jelas apa varian barunya itu, tapi kemungkinan besar adalah Cortez dengan varian bermesin yang lebih kecil yaitu 1.500 cc sama seperti Confero.

 

 

DFSK juga sudah hadir di Indonesia sejak tahun lalu. Kali ini mereka sudah mempersiapkan kehadirnnya untuk pasar Indonesia dengan produk andalannya yang bersegmen SUV. Pabrikan asal Tiongkok ini juga telah memiliki pabrik di tanah air dan siap untuk menggarap secara serius di tanah air.

Terakhir adalah importir umum Prestige Image Motocars yang dikabarkan akan membawa sebuah produk SUV eksotis yang kami yakini itu adalah Lamborghini Urus. Sebuah SUV pertama dari Lamborghini dan banyak menarik perhatian kalangan atas sehungga mereka menghadirkannya ke tanah air.

Itulah beberapa bocoran informasi yang kami himpun saat ini. Untuk dapat mengetahui lebih jelas, pantau terus OtoDriver karena kami akan melaporkan langsung peluncuran serentak mobil-mobil baru ini langsung dari lokasi di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com