Beredar Terkaan Avanza Model Baru, Ini Reaksi Honda

Beredar Terkaan Avanza Model Baru, Ini Reaksi Honda

Wujud Toyota Avanza model terbaru belakangan ini banyak beredar di dunia maya. Terkaan mobil sejuta umat ini didesain oleh para pegiat desain otomotif digital di Indonesia.

Menanggapi beredarnya wujud Avanza terbaru ini, Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Director PT Honda Prospect Motor Indonesia menjelaksan bahwa jangan mudah percaya dengan desain render karena wujud tersebut hanya sekedar terkaan.

“Kini, banyak orang yang pandai membuat sketsa mobil baru, lalu di-upload ke internet dan media sosial. Jadi banyak sekali gambar render mobil baru sehingga banyak orang yang bingung. Namun perlu diingat, model tersebut kan belum resmi.,” ujar Jonfis saat ditemui di Jakarta Selatan (13/10).

Jonfis pun juga enggan mengomentari perkiraan desain dari Avanza model terbaru. “Tapi saya bukan orang yang tepat untuk mengkomentari model terbaru dari Avanza,” tambah Jonfis.

Masih menurutnya, Honda memiliki bahasa desain tersendiri sehingga perkiraan desain Avanza model terbaru tak akan dipergunakan pada model-model Honda di masa yang akan datang.

“Kita punya strategi sendiri soal desain. Honda ya Honda. Kita tidak bisa mengikuti tren soal desain, kita punya ciri khas sendiri,” tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com