Beredar Bocoran Harga Wuling Cortez, Termurah Rp 220 Juta?

Beredar Bocoran Harga Wuling Cortez, Termurah Rp 220 Juta?

Harga Wuling Cortez tengah bocor di sosial media. Bahkan dalam bocoran yang kami peroleh, sekaligus ketahuan jumlah varian yang akan tersedia dalam lini produk kedua Wuling Indonesia ini.

Dalambocoran yang kami terima, Wuling Cortez akan dibanderol dengan harga termurah Rp 220 juta dan varian termahal dipatok seharga Rp 268 juta. Bocoran harga Wuling Cortez tersebut dibenarkan salah satu tenaga penjual dealer Wuling yang berada di Depok, Jawa Barat (8/1).

 

“Untuk saat ini memang betul harga tersebut yang kami terima dan kami gunakan untuk sounding ke customer. Adapun nanti perubahan akan diinformasikan kembali,” papar pramuniaga Wuling Depok, Jawa Barat yang enggan disebutkan identitasnya.

Wuling Cortez merupakan MPV terbaru yang akan menantang langsung eksistensi Toyota Kijang Innova di Indonesia. Namun jika diperhatikan skema harganya, Cortez memiliki banderol harga yang bersaing dengan segmen LMPV sekalipun.

Berikut adalah bocoran harga Wuling Cortez yang kami terima:

Cortez 1.8 C MT          : Rp 220 juta 

Cortez 1.8 C AMT        : Rp 230 juta 

Cortez 1.8 Lux+ AMT   : Rp 235 juta

Cortez 1.8 L Lux+ AMT : Rp 258 juta

Cortez 1.8 L Lux+ AMT : Rp 268 juta

Kembali menyimak apa yang dituturkan oleh narasumber di atas, bocoran harga ini bisa saja akan berubah. Bisa jadi Wuling akan menyesuaikan harga mobil barunya ini saat momen peluncuran resminya.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com