Berbagai Tipe Supercar Dari McLaren Club Indonesia Susuri Keindahan Lombok

Berbagai Tipe Supercar Dari McLaren Club Indonesia Susuri Keindahan Lombok

Komunitas supercar yang tergabung dalam McLaren Club Indonesia (MCI) melaksanakan acara touring tahunannya ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Agenda yang digelar dari 27?29 Juli 2018 ini diikuti oleh 14 anggota MCI termasuk Ketua DPR RI,Bambang Soesatyo. 

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota MCI, acara besar pertama dalam kepemimpinan Ahmad Sahroni sebagai Presiden McLaren Club Indonesia ini berhasil membuat para anggotanya terpukau saat menikmati jalanan dan indahnya pemandangan pulau Lombok.

 

Tampak deretan tipe McLaren 570S Coupe dan range lengkap dari Super Series MP4-12C, 650S Coupe dan Spider hingga 720S ikut dalam driving experience yang bertemakan Lombok Cruise 2018.

Antusias para pengunjung di daerah wisata pantai Mandalika sangat terlihat dalam menyambut rombongan. Mereka tidak melewatkan kesempatan untuk mengambil foto dari deretan super car McLaren.

“Kami sangat menghargai usaha pemerintah daerah untuk meningkatkan pariwisata daerah Lombok dan acara ini selain mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota, juga merupakan salah satu dukungan MCI untuk membantu mempromosikan keindahan daerah pariwisata, khususnya Lombok," seru Ahmad Sahroni.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com