Berbagai Temuan Inspiratif Dari Ekspedisi Datsun

Berbagai Temuan Inspiratif Dari Ekspedisi Datsun

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Datsun berhasil menyelesaikan rangkaian ekspedisi Datsun Risers Expedition 2 (DRE 2) pekan lalu di etape terakhir Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam DRE 2 yang berhasil menempuh jarak lebih dari 1.900 km ini, Datsun berhasil membuktikan ketangguhan Datsun GO+ Panca dan GO Panca dalam melintasi beragam kondisi jalan di 5 kota (Aceh, Lampung, Malang, Cirebon, Makassar) di 3 pulau.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengungkapkan ekspedisi ini memberikan gambaran akan kinerja Datsun GO+ Panca dan GO Panca dalam mengatasi rute-rute menantang di berbagai daerah, sekaligus memperkenalkan Datsun kepada risers pelosok Indonesia. 

“Ekspedisi ini bertujuan untuk membuka akses bagi risers agar dapat merasakan langsung keunggulan Datsun. Kami mendatangi risers melalui pesta rakyat Datsun Karnaval di 11 kota, yang didatangi lebih dari 30 ribu pengunjung, serta dukungan 112 gerai Datsun yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia”.

Ekspedisi yang dimulai pada bulan Agustus 2016 hingga Maret 2017 melibatkan 60 risers terpilih dari ribuan pendaftar. Selama perjalanan peserta menggunakan rangkaian Datsun GO dan GO+ Panca, termasuk di antaranya Datsun terbaru model tahun 2016 – pada etape terakhir di Makassar. 

datsun riser

DRE 2 telah menjadi ekspedisi yang inspiratif bagi para risers. Hal ini karena mereka berkesempatan untuk menunjukkan kepedulian pada dunia pendidikan dengan berbagi 1.500 buku di setiap daerah yang dikunjungi; mengenal 9 sosok local heroes yang secara gigih berkontribusi positif terhadap lingkungannya, baik dalam aspek budaya, sosial, maupun ekonomi; serta menumbuhkan rasa cinta pada tanah air melalui kunjungan ke 50 destinasi wisata lokal yang unik.

“Kami berharap misi kami untuk menjelajah, memahami, dan mempromosikan budaya daerah serta kekayaan alam Indonesia dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia”, tutup Indri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com