Berbagai Komunitas Bukber di Dealer Kaca Film V-Kool Bekasi

Berbagai Komunitas Bukber di Dealer Kaca Film V-Kool Bekasi

PT V-KOOL Indo Lestari selaku agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia mengadakan kegiatan buka puasa (bukber) bersama dengan sejumlah komunitas mobil di wilayah Bekasi. Acara ini digelar pada Minggu, 27 Mei 2018 di dealer V-KOOL Supreme Motor, Bekasi, Jawa Barat.

Buka puasa bersama ini disesaki oleh Honda Brio Community Chapter Bekasi, Honda Jazz Indonesia, Freed Squad Bekasi, CR-V Club Indonesia, Honda City Club Indonesia, HOFOS, BRaVer, BRIOnesia, Mobilio Indonesia, Honda Jazz Cikarang Indonesia, Mitsubishi Xpander Indonesia, 42ner-id dan Cleo dengan total peserta lebih dari 200 orang.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta mempererat jalinan kerjasama V-KOOL dengan seluruh komunitas mobil, khususnya yang ada di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Tak hanya itu, program edukasi terkait keselamatan berkendara dan pengetahuan perihal kualitas kaca film juga menjadi poin utama yang disampaikan oleh V-KOOL.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama dengan seluruh komunitas mobil yang ada, khususnya di wilayah Bekasi. Buka puasa bersama yang bertempat di diler V-KOOL Supreme Motor Bekasi ini juga sebagai ajang memperkenalkan jaringan diler baru kami, sekaligus semakin mendekatkan layanan kami kepada seluruh masyarakat Bekasi” ujar Monita Cherline, Promotion & Advertising Manager PT. V-KOOL Indo Lestari.

Dalam paparannya, Monita juga menekankan  hal-hal yang harus dipersiapkan bagi para peserta yang akan melakukan perjalanan mudik dengan kendaraan pribadi. Mulai dari mempersiapkan kendaraan hingga  hal-hal apa saja yang perlu dan tidak boleh dilakukan selama perjalanan mudik.

Untuk memberi pengetahuan umum tentang kualitas kaca film, para komunitas juga diajak langsung untuk melakukan cek kaca film guna membandingkan performa  antara kaca film V-KOOL dengan merek lain atau sekadar mengetahui performa dari kaca film yang telah terpasang.

Dalam acara kali ini, V-KOOL turut menyemarakan Ramadhan 1439 H dengan memberikan berbagai promo menarik kepada konsumennya. Promo special Ramadhan agar konsumen dapat menggunakan kaca film V-KOOL dengan mudah dan harga spesial.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com